Pasca Insiden KM Izhar, Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Korban Tewas

Belum ditonton sejak 21 August 2019
Sutra Televisi 0 subscibers

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara menyerahan  santunan kepada  ahli waris sejumlah korbantewas KM Izhar yang terbakar, sabtu () dini hari lalu. Dari 7  korban tewas, 4 diantaranya adalah warga asal Kendari dan Konawe Selatan.

PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, pada hari Senin menyerahkan santunan sebesar 150 juta rupiah kepada tiga ahli waris korban tewas dalam kecelakaan  kapal terbakar  di perairan bokori pada senin 19 Agustus 2019. Masing – masing ahli waris menerima 50 juta rupiah.

Sabtu lalu, Jasa Raharja lebiih dulu menyerahkan santunan sebesar 50 juta rupiah kepada ahli waris korban balita  bernama Naura, warga asal kelurahan Kendari Caddi yang ikut tewas dalam kejadian tersebut.

Ketiganya adalah Samia Lafini, warga asal kelurahan alolama, Haikal dan Nurianti masing masing adalah warga asal desa lalogombu konawe selatan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Regy S Wilayah menyatakan pihaknya menerima data 7 korban tewas dalam kejadian tersebut.

Namun yang direalsiasikan  santunanya hanya 4 korban saja sebab  tiga korban lainnya terdata sebagai warga morowali sulawesi tengah yang kewenangan santunannya akan  di tuntaskan oleh  PT Jasa Raharja di daerahnya.

Selain korban tewas, Jasa Raharja juga bakal menyantuni korban luka kapal terbakar KM Izhar denagn besaran 20 juta rupiah.

Data Jasa Raharja  menyebutkan terdapat dua korban luka  yang akan menerima santunan yakni Muhammad Taufi dan Ronal. Saat ini keduanya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Anna Kendari.